Kepala MTs Negeri 1 Maluku Tengah: Prioritaskan Siswa




Bertempat di Aula Madrasah MTs Negeri 1 Maluku Tengah (10/03/2021), berlangsung Rapat Evaluasi Bulanan MTs Negeri 1 Maluku Tengah, yang merupakan kegiatan rutin setiap awal bulan.

Rapat membahas sejumlah agenda yang berkaitan dengan pembelajaran jarak jauh yang sedang berlangsung saat ini. Drs. M. Saleh Lestaluhu selaku Kepala Madrasah mengingatkan untuk selalu memprioritaskan siswa di dalam seluruh kegiatan guru dan pegawai. Dia mengajak seluruh guru dan pegawai untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap siswa, terutama dalam kondisi Covid-19 sekarang.

“Jika anak-anak (siswa) tidak aktif di dalam pembelajaran daring, maka guru hendaknya melakukan kunjungan ke rumah-rumah. Terutama guru bimbingan konseling. Sekalipun dalam kondisi sekolah tidak bisa aktif tatap muka, masalah-masalah yang terjadi pada siswa tetap harus di atas”, demikian pesan beliau.

Di dalam rapat juga diputuskan, para guru dan pegawai akan memberikan infak bulanan untuk pembangunan Masjid Syekh Amir Hamzah. Masjid Syekh Amir Hamzah merupakan masjid yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Masjid ini rencananya akan dijadikan masjid bersama untuk 3 madrasah, yaitu, MIN 5 Maluku Tengah, MTsN 1 Maluku Tengah, dan MAN 1 Maluku Tengah. Masjid berlokasi tepat di dekat gerbang pintu masuk MTs Negeri 1 Maluku Tengah. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama